belajar html

Aug

18

2011

saya nyari di google, mau belajar html, masuknya kesini, tapi kok ngga ada yang bisa dibaca????? gimana nih????

Kategori: HTML Ditanyakan oleh: [4 Grey Star Level]
Jawaban #1

Ada mbak lina
tuh dipindah sama mas admin

Tutorial Web
http://web.pemrograman.org/

Answers Dijawab Oleh: Nu [11 Grey Star Level] 18 August 2011
Jawaban #2

pantes aja. makasih mas nu

Answers Dijawab Oleh: lina [4 Grey Star Level] 18 August 2011
Jawaban #3

ini forum kan ???,,

Answers Dijawab Oleh: irsyadz [3 Grey Star Level] 23 August 2011
Jawaban #4

isyadz, serba ngga jelas om, saya baca http://www.pemrograman.org/tentang/ langsung paham apa yg kira-kira terjadi disini. hhaahahahaha

Answers Dijawab Oleh: maya [123 Blue Star Level] 23 August 2011
Jawaban #5

om, saya kok gabisa bisa-bisa yah belajar CODING HTML -,-

Answers Dijawab Oleh: Alexander [4 Grey Star Level] 29 October 2011
Jawaban #6

masak gak bisa d baca sih deq….???

Answers Dijawab Oleh: hery [9 Grey Star Level] 12 November 2011
Jawaban #7

belajar dlo baca deq…

Answers Dijawab Oleh: hery [9 Grey Star Level] 12 November 2011
Jawaban #8

HTML gampang kok, lagian ga pakai algo kalo HTML sihh.
hehehe :)
saya coba bantu.

Answers Dijawab Oleh: yoshuajoe [17 Grey Star Level] 20 February 2012

Jawab Pertanyaan

Anda harus Log In untuk menjawab pertanyaan.

Belum bergabung? Daftar Sekarang »