update

Nov

15

2012

udah ada yang pernah nyoba bikin applications android gak menggunakan HTML 5 ….

Kategori: #Others Ditanyakan oleh: [6 Grey Star Level]
Jawaban #1

belum haha ribet tuh kayaknya x)

Answers Dijawab Oleh: stradivarius [34 Green Star Level] 15 November 2012
Jawaban #2

haha betul tapi gw udah pernah nyoba terus lupa lagi cara masukin nya

Answers Dijawab Oleh: nicolas ambarita [6 Grey Star Level] 16 November 2012
Jawaban #3

nahloh haha x)) mungkin bisa kasih tau ntar kalo inget haha~

Answers Dijawab Oleh: stradivarius [34 Green Star Level] 16 November 2012
Jawaban #4

boleh emang ini anda asal nya dari mana ?
trus anda udah pernah nyoba apaan aja ?

Answers Dijawab Oleh: nicolas ambarita [6 Grey Star Level] 18 November 2012
Jawaban #5

gw anak unair,
udah pernah nyoba c++ :S skrg lagi otw delphi sama matlab :s vb pernah diajarin dulu wktu sma tp lupa haha

Answers Dijawab Oleh: stradivarius [34 Green Star Level] 18 November 2012
Jawaban #6

ngambil jurusan apa di unair ?
tapi itu berhasil gak pas dicoba ?
gw blom begitu ngerti sih soalnya
baru semester 1
ckckck….

Answers Dijawab Oleh: nicolas ambarita [6 Grey Star Level] 23 November 2012
Jawaban #7

belum nih saya masih ngubek-ngubek java

Answers Dijawab Oleh: ismailhalim [8 Grey Star Level] 24 November 2012
Jawaban #8

minta ajarin aja sama senior nya

Answers Dijawab Oleh: nicolas ambarita [6 Grey Star Level] 26 November 2012

Jawab Pertanyaan

Anda harus Log In untuk menjawab pertanyaan.

Belum bergabung? Daftar Sekarang »